Najah Fillah

Media untuk menumpahkan emosi dengan cerdas

Bunyi Radio sebelah

Februari7

Betul kami pasangan rumah tangga yang baru 5 tahun debut. Jadi mungkin belum mengenal konflik separah mereka. Tapi emang harus gitu-gutu amat ya melampiaskan masalah yang belum terpecahkan. Pintu rumah di tendang, pintu mobil di banting  belum lagi susulan suara-suara seperti sedang mengabsen hewan. Dan sepertinya sudah menjadi sebuah ritual keharusan pada mereka bertengkar di malam hari. Padahal saat itu warga perumahan sedang tenang dalam dunia mimpinya  jadi terbangun hanya  gara-gara ocehan mereka. Sudah Otomatis satu RT dengar mereka lagi konser, kadang versus suami kadang dengan anak. Read the rest of this entry »

posted under pengalaman | Komentar Dinonaktifkan pada Bunyi Radio sebelah

Menunggu…

Maret28

Pernah kan anda mendengar cerita Ande – ande Lumut?

kali ini berbeda dengan cerita yang biasanya karena ini judulnya Aku yang Lumuten.

penasaran?? ikuti yah… Read the rest of this entry »

posted under pengalaman | 2 Comments »

Misteri Satu Kaki

November16

Pernahkan anda Melihat Kaki?

Mungkin jawabanya “ sering”

Jika kita melihat kedua kaki  dalam anggota  badan manusia, manusia  itu akan ternilai  indah karena terlihat sempurna.  Begitu pula ketika  kita melihat satu kaki pada tubuh hewan juga ada nilai seni yang akan memunculkan keindahan pada mata,  acapkali hewan bersatu kaki  sering di pertontonkan di dalam kebun binatang dan semua orang enjoy melihatnya. Akan tetapi jika kita melihat satu kaki tanpa sebuah badan, apalagi di dalam tempat yang mungkin ternilai menyeramkan……..wah…..wah…itu sih…..manakutttkan…….euy…

Ikuti kisahnya di bawah ini…..

Read the rest of this entry »

posted under pengalaman | 8 Comments »

Saat Ngiprit

Oktober10

Hari Jum’at (malam  Sabtu) adalah jadwal ngipritku.

Apa sie ngiprit???

Perlu diketahui!!

Kegitan jaga warnet tiap malam di malhikdua kita bahasakan ngiprit. (Kaya Babi ngepet ajach….)

Read the rest of this entry »

posted under pengalaman | 3 Comments »

Bergbung dengan Makhluk halus

Mei3

Ketika Cangcuter menyanyikan lagu hijrah ke London aku tidak pernah membayangkan betapa susahnya berpindah demi mengejar sesuatu yang kita inginkan. Aku hanya mengikuti lagu itu tanpa meresapi maksudnya alias asbun (asal bunyi). begitu juga ketika melihat berita di TV tentang tragedi Situgintung aku hanya asyik melihatnya tanpa ikut merasa susahnya harus mengungsi, paling -paling aku hanya mengucapkan semoga mereka di beri kesabaran.

Read the rest of this entry »

posted under pengalaman | 11 Comments »

Nge-plurk

Maret14

Sudah lama  mas Novi  ngomong kalau ngeplurk itu asyik. Penasaran sie tapi kadang lupa vs malu kalau minta di ajarin. Tapi sejak e2n naya yang aneh-aneh aku jadi penasaran juga. ya mungkin aja bisa menghilangkan rasa kesepianku.

Aku mulai coba-coba daftar tapi ga jadi-jadi. Sempet putus asa sie, tenyata ketika nyoba lagi berhasil. Langsung aku kencanduan gituch.

Ya niatku sie hanya untuk promosi postingan baru ku di blog.

posted under pengalaman | 3 Comments »

Bloger Cakep

Januari3

Hari kamis tanggal 1 Januari 2009 bertepatan tahun baru masehi pondok pesantrenku mengadakan Lounching Blog malhikdua.com dan sekalian pelatihan blog dengan totor bloger yang sudah punya reputasi. Namanya Ardiansyah….kerenkan???.

Pas pertama lihat tutornya aku yang biasanya males ikut pelatihan blog jadi tertarik dan semangat untuk mengikutinya. coz orangnya lumayan bening sie…

ngatuk-ngantuk aku paksakan mengikuti pelatihan blog tersbut agar bisa kenal lebih jauh tentang dia . eh…ternyata pas mau pulang kata tutor yang satunya bloger tersebut sudah punya istri. yah….kecewa gua….tapi ga papa dech….masuk dalam colecsi. he…..

posted under pengalaman | 10 Comments »

Pengalaman Masa Camping

September8

Aqu berpenampilan tomboy gak sepeti wanita biasanya alias feminin. tapi jujur aja aqu memang lebih enjoy dengan gaya yang demikian. Walaupun teman-teman sering mencoba merubahku menjadi feminin. tapi aku tidak peduli.

Waktu aq masih MI/SD aqu lebih mempunyai banyak temen cowok dari pada perempuan. karena menurutqu cewe itu banyak menangis dari pada memecahkan solusi ketika ada masalah. pas bulan agustus menjelang kemerdekaan aqu mengikuti program camping di sekolahqu. tempatnya lumayan jauh dari desaku. camping dilaksanakan selama 3 hari. dalam tiga hari itu aqu mendaatkan banyak pengalaman.

pengalaman pertama ketika waktunya makan. Wah ……ampun…..yang namanya makan antri sekali. padahal waktu itu perutku udah kroncongan bangeet. coba bayangkan setelah selesai kegiatan yang melelahkan qu harus menunggu antrian yang menurutku sepanjang keret api. sudah sepeti itu giliran aqu tinggal sisa-sisanya. cape…dech…

yang kedua, waktu tidur. ya……… bisa dibayangkan tidur di lapangan yang hanya ditutup kain udah gitu di pegunungan sudah pasti kedinginan. untung aku bawa jaket. kalo tidak gatau tuch bisa bertahan sampai 3 hari atau tidak.

yang ke tiga waktu heking. semua peserta keliling ke desa sekitar. naik turun gunung. sudah gitu suruh renang di tempat pemandian bebek-bebek lagi….hih…dah dingin gatal-gatal lagi….

yang ke empat waktu malam terahir api Unggun. kata kakak kelas Malam api unggun adalah malam puncak kemerihan waktu camping. sehingga malam itu sangat dinanti-nati. eh…………. ternyata sebelum acara api unggunnya, tiba-tiba hujan besar datang. semua tenda basah kuyup termasuk anak-anaknya. ahirnya kita semua lari ke tempat pengungsian.

nah….banyak kan pengalaman yang bisa di ambil???

posted under pengalaman | 1 Comment »

Hello world!

September4

Selamat datang di Blog Keluarga Malhikdua. Ini adalah posting pertama anda. Ubah atau Hapus, kemudian lakukan ngeBlog sekarang juga!